Waria Pelaku Nikah Sejenis di Halsel Minta Maaf Usai Bikin Heboh

oleh -123 views

Porostimur.com, Labuha – Waria bernama Dela La Udin (26) meminta maaf usai bikin heboh melalui pernikahan sesama jenis dengan pria bernama Naim Saban (25) di Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Dela menyampaikan permintaan maaf usai diamankan di rumah Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan Desa Sekly.

“Saya selaku pelaku yang membuat kehebohan sehingga viral kemarin di Desa Sekly, saya meminta maaf dan saya sebenarnya laki-laki,” ujar Dela dalam video berdurasi 24 detik yang beredar luas di media sosial warga Maluku Utara, Minggu (19/5/2024).

Kepala Desa Sekly, Malik Hi Daud membenarkan video permintaan maaf Dela tersebut.

Dia mengatakan Dela membuat video permohonan maaf di rumah Kaur Pemerintahan Desa Sekly setelah penyamarannya terbongkar pada Rabu (15/5).

Baca Juga  Mengejutkan, Militer Zionis Israel Akui Hamas Tak Dapat Dilenyapkan

“Iya, itu (video permintaan maaf Dela) di rumah Kaur,” kata Malik singkat.

Malik mengatakan Naim dan Dela menjalani hubungan pacaran selama kurang lebih 6 bulan sebelum keduanya memutuskan menikah.

Dia menyebut Naim tidak memberikan uang ke Dela, maharnya pun hanya segelas air putih

“Sudah 6 bulan (Naim dan Dela menjalin hubungan asmara). (Dalam pernikahan) uang lamaran tara (tidak) ada, dan mahar air putih 1 gelas,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, pernikahan sesama jenis antara Naim dan Dela berlangsung di Desa Sekly, Kecamatan Gane Barat Selatan, Halmahera Selatan, Rabu (15/5) pukul 09.00 WIT. Pernikahan sesama jenis itu terungkap usai foto lama Dela tersebar di media sosial.

No More Posts Available.

No more pages to load.