YLBH-RKS dan Polres Kepulauan Sula Teken MoU Bantuan Hukum

oleh -41 views
Link Banner

@porostimur.com | Sanana: Yayasan Lembaga Bantuqn Hukun Rakyat Kepulauan Sula (YLBH-RKS), Selasa (9/7) menandatangani Nota Kesepahaman dengan Polres Kepulauan Sula.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur YLBH-RKS Iksan Bumaonoa dan Kapolres Kepulauan Sula AKBP Tri Yulianto, S.IK, M.Si, berlangsung di Pelataran Mapolres Kepulauan Sula.

Nota Kesepahaman ini bertujuan untuk membuka kkses bantuan hukum gratis seluas-luasnya bagi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Sula dan Taliabu sebagaimana di atur dalam Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2011 tentang Lembaga Bantuan Hukum, sebagaimana dirils akin resmi Yayasan LBH Rakyat Kepulauan Sula di faceebook.

Direktur YLBH-RKS menulis Semoga Allah SWT meridhoi dan merahmati segala aktifitas kita dalam bekerja demi membangun negeri kita tercinta Hai Poa Bai. Amin.

Link Banner

Untuk diketahui, Yayasan LBH Rakyat Kepulauan Sula, didirikan oleh sejumlah aktivis dan advokat muda, sebagai wadah pemberdayaan rakyat di bidang hukum, terutama akses kaum miskin terhadap hukum yang berkeadilan. (raks)