Peringati HUT ke 29, SMAN 1 Seram Barat Undang 29 Angkatan Alumni

oleh -132 views
Link Banner

@porostimur.com | Piru: Para Alumni SMAN 1 Seram Barat menggelar reuni akbar di halaman upacara SMAN 1 Seram Barat, Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Sabtu (13/7) akhir pekan lalu. Reuni akbar ini dilaksanakan bertepatan dengan Ulang Tahun ke 29 sekolah tersebut, dan dihadiri oleh 29 angkatan akumninya.

Turut hadiri mewakili Pemerintah Daerah Seram Bagian Barat, Asisten I Bupati, Seth Selano, Kepala Cabang Tingkat SMA, Kepala Sekolah SMAN 1 Seram Barat, Thelma Haulusy, para guru, pensiunan guru, Tokoh Agama dan masyarakat.

Hasan Touwe, salah seorang alumni tahun 1994 mengatakan “Ini merupakan kegiatan yang sangat spektakuler, sebab telah berkumpul kembali suluruh alumni dari tahun 1991 hingaa 2018, dan ini pertama kali terjadi.

Baca Juga  Peringati Hari Pahlawan, PPSWPA-SALAM Tual Gelar Acara Semalam di Letman

“Kami sebagai alumni sangat mengapresiasi kegiatan yang lakukan oleh SMAN 1 Seram Barat, yang pada hari ini berhasil mengumpulkan kembali pata alumni untuk merayakan haru ulang tahun ke 29 sekolah ini.

Hasan Touwe berharap, kegiatan ini dapat dilakukan secara teratur setiap tahun, sehingga para alumni dapat menjalin tali persaudaraan yang erat.

Kagiatan reuni, dapat dimanfaatkan sebagai jembatan agar para alumni dapat membantu pihak sekolah baik secara fisik maupun materi dalam mengembangkan mutu pendidikan almamater.

Mewakili Alumni Tahun 1994, Saya mengucapkan Dirgahayu SMAN 1 Seram Barat. Terus maju dan menjadi lembaga pendidikan yang bermutu dan berkualitas”, tukasnya. (Doddy)