Bahagianya Marcus Thuram, Ditonton Ayah Saat Cetak Gol Perdana di Timnas Prancis

oleh -48 views

Porostimur.com, Paris – Penyerang Timnas Prancis Marcus Thuram pasti lagi bahagia betul. Dia baru mencetak gol debut untuk Les Bleus sambil disaksikan ayahnya Lilian.

Marcus jadi salah satu pemain yang dipanggil pelatih Didier Deschamps untuk Kualifikasi Euro 2024 menghadapi Republik Irlandia di Stade de France, Jumat (8/9/2023) dini hari WIB.

Marcus menambah sengit persaingan di lini depan Prancis yang sudah diisi Kylian Mbappe, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Kingsley Coman, dan Randal Kolo Muani.

Marcus memang cuma jadi cadangan di laga itu mengingat Giroud, Mbappe dan Griezmann masih jadi prioritas. Tapi, momen Marcus datang pada menit ke-27 saat harus menggantikan Giroud yang cedera.

Baca Juga  Marasabessy: Bahlil Layak Masuk Kabinet Prabowo-Gibran

Marcus tak menyia-nyiakan kesempatan itu dengan mencetak gol pada menit ke-48 untuk menggandakan keunggulan Prancis jadi 2-0. Dia menyambar bola rebound sepakan Mbappe yang ditepis kiper Irlandia.

Ini adalah gol pertama Marcus dari 11 kali membela Tim Ayam Jantan. Secara keseluruhan, Marcus bikin 23 sentuhan, lima attempts, empat kali memenangi duel, satu kali penciptaan peluang, dan satu gol selama 64 menit.

Makin spesial untuk Marcus adalah gol debutnya itu disaksikan langsung legenda Timnas Prancis yang juga ayahnya, Lilian Thuram, dari bangku penonton.

No More Posts Available.

No more pages to load.