3 Motor Trail Pilihan di Musim Hujan

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Hujan dengan intensitas ringan hingga tinggi mulai mengguyur berbagai wilayah di tanah air, termasuk Jakarta. Bagi para biker, banjir adalah mokok. Sebab air yang menggenang di jalanan bisa membuat motor mendadak mogok. Karena itu banyak yang berpikir untuk mengganti motor matik mereka dengan motor trail.

Motor trail memiliki ground clearance yang tinggi sehingga relatif aman saat dibawa melibas banjir. Selain itu motor ini juga asyik buat diajak melahap jalanan berlubang. So, simpan dulu motor matikmu di musim hujan ini.

Berikut tiga motor trail yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Kawasaki KLX 150

3 Motor Trail Pilihan di Musim Hujan
bikereview.com.au

Salah satu pioner motor trail di tanah air adalah Kawasaki KLX 150. Motor ini sudah terbukti kehandalannya, baik mesin maupun sasis. Sebab KLX 150 sudah mengaspal cukup lama di tanah air.

Kalau kamu berminat, kamu bisa membeli motor ini dengan harga mulai Rp30,7 juta (Jabodetabek). Sementara harga bekas motor ini bisa kamu dapat dengan harga Rp20 jutaan untuk produksi tahun 2014 ke bawah.

Baca Juga  Jelang Hari Pahlawan, Partai Gelora Malteng Ziarah ke TMP Masohi

2. Honda CRF 150L

3 Motor Trail Pilihan di Musim Hujan
astra-honda.com

Honda CRF 150 memang diluncurkan setelah KLX 150, namun popularitasnya tidak kalah dari rivalnya. Motor ini dibanderol dengan harga Rp34 jutaan.

Memang lebih mahal dari KLX 150, namun Honda CRF 150L hadir dengan sejumlah keunggulan, seperti sistem pembakaran fuel injection dan mesin yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 12,91 PS dan torsi 12,43 Nm.

3. Yamaha WR155R

3 Motor Trail Pilihan di Musim Hujan
yamaha-motor.co.id

Motor trail lain yang bisa kamu jadikan pertimbangan adalah Yamaha WR155R. Motor ini belum lama dirilis, sehingga masih menjadi perhatian banyak orang.

Yamaha membanderol motor ini dengan harga Rp36,9 juta untuk Jabodetabek. Dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan teknologi VVA khas Yamaha.

Baca Juga  Danrem 151/Binaiya Berbagi Tali Asih ke Panti Jompo Inakaka Paso dan Lapas Anak Ambon

Dibandingkan Kawasaki KLX1 150 dan Honda CRF 150, mesin Yamaha WR155R lebih besar 5cc. Motor ini juga sudah dibekali rem cakram depan belakang.

So, pilih mana?

(red/idn-times)

No More Posts Available.

No more pages to load.