4 Rekomendasi Deodoran yang Ampuh Atasi Ketiak Bau dan Basah, Wajib Coba!

oleh -18 views

Porostimur.com, Ambon – Deodoran merupakan zat yang mampu menghilangkan bau badan akibat produksi keringat yang banyak. Saat ini, produk deodoran juga mengandung antiperspirant yang mampu mengurangi produksi keringat berlebih.

Penggunaan deodoran dapat mengatasi ketiak dari basah dan bau. Aroma wangi dari deodoran dapat membantu mengatasi permasalahan bau badan.

Deodoran dapat dipakai oleh pria maupun wanita. Banyak variasi wewangian yang bisa didapatkan dari produk deodoran. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi produk deodoran yang bagus untuk mengatasi ketiak yang basah dan bau. 

1. Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant

Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant (sensatia.com)
Sensatia Botanicals Hinako Bloom Natural Deodorant (sensatia.com)

Rekomendasi deodoran yang pertama datang dari brand lokal Sensatia Botanicals. Deodoran berbentuk roll on diformulasikan dari bahan-bahan organik yang aman untuk kulit.

Baca Juga  Kisah Umar bin Khattab Menulis Surat Ancaman kepada Heraklius

Produk ini mengandung daun pandan yang menjadi deodoran natural serta bengkuang yang dapat mencerahkan kulit secara alami.

Selain itu, terdapat juga kandungan pelembap seperti jojoba oil, vitamin E, dan castor seed oil. Deodoran ini memiliki aroma manis dan feminin yang berasal dari ekstrak bunga-bunga eksotis.

Aroma badan dijamin akan berkurang setelah menggunakan deodoran ini. Kamu bisa mendapatkan deodoran ini dengan harga 150 ribuan.

2. Posh Hijab Chic Roll On Deodorant Refreshing Green

Posh Hijab Chic Roll On Deodorant Refreshing Green (watsons.co.id)
Posh Hijab Chic Roll On Deodorant Refreshing Green (watsons.co.id)

Untuk kamu para hijaber, deodoran dari Posh ini cocok untuk kamu pakai. Suasana gerah dan aktivitas yang padat tak lepas dari timbulnya keringat berlebih yang dapat menimbulkan bau tak sedap, terutama di bagian ketiak.

No More Posts Available.

No more pages to load.