7 Boyfriend Outfit yang Bisa Kamu Pinjam, Dijamin Bikin Doi Gemas

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Ladies tahu nggak sih, ketika kamu memakai baju pacar yang terkesan kedodoran, malah membuatmu terlihat cute sekaligus seksi. Tak heran jika si dia jadi sering meminjamkan jaket dengan alasan agar kamu enggak kedinginan.

Bahkan di Korea Selatan, item fashion wanita paling populer adalah beragam outfit yang oversize. Nah, untuk menghemat budget shopping, beberapa boyfriend outfit berikut bisa sering-sering kamu pinjam. Dijamin bisa jadi trik fashion stylish sekaligus bikin si dia makin gemas.

1. Kemeja Putih

boyfriend outfit
boyfriend outfit/instagram.com/dahongstyle

Kemeja putih cowok yang kebesaran, bikin kamu terlihat seksi, lho! Kemeja putih juga merupakan outfit yang mudah dipadupadankan. Kamu bisa memakainya sebaiknya outer atau inner dengan gaya two piece untuk gaya formal maupun casual.

Baca Juga  Korban Kebakaran Sesalkan Kinerja Pemadam Kebakaran.

2. Kemeja Flanel

boyfriend outfit
boyfriend outfit/instagram.com/stylenanda

Sebagian besar cowok pasti punya kemeja flanel, Ladies. Motif kotak-kotaknya ini juga tak lekang oleh waktu. Kamu bisa menjadikan kemeja flanel sebagai outer. Jika ingin bergaya boyish, kamu bisa memadukannya dengan ripped jeans. Bisa juga dipadukan dengan rok agar lebih girly.

3. Hoodie

boyfriend outfit
boyfriend outfit/instagram.com/chuu

Hoodie bisa bikin kamu tampak lebih muda dan cute, lho! Apalagi hoodie punya pacar yang kebesaran. Dijamin bikin kamu makin menggemaskan. Padukan dengan rok agar enggak bikin gaya kamu terlihat tomboy. Bisa pilih tennis skirt, button up skirt atau denim skirt, agar gaya kamu lebih chic!

4. Jaket Denim

boyfriend outfit
boyfriend outfit/instagram.com/dahongstyle

Suka pakai jaket denim? Nggak perlu beli banyak-banyak, Ladies. Pinjam aja jaket denim punya pacar. Jaket denim yang kebesaran juga sedang hits lho! Kamu bisa bergaya denim on denim atau memadukannya dengan t-shirt sebagai inner, high waist pants atau rok.

Baca Juga  Baku Tembak dengan TPNPB-OPM, Seorang Anggota Brimob Gugur Tertembak

5. T-shirt

boyfriend outfit
boyfriend outfit/instagram.com/dahongstyle

Siapa sih yang nggak suka pakai t-shirt? Pakaian ini sangat nyaman digunakan. Apalagi jika kamu memilih ukuran yang lebih besar, dijamin anti gerah. Nah, daripada beli, kamu bisa pinjam t-shirt pacar. Padukan dengan hotpants, kulot atau rok agar lebih manis.

6. Jersey

boyfriend outfit
boyfriend outfit/pinterest.com/sexyjersey

Jersey nggak cuman bisa dipakai saat olahraga atau sedang mendukung tim kebanggaan aja, lho! Kamu masih bisa memakainya untuk nongkrong karena jersey memang sangat nyaman dipakai saat bersantai. Kalau pacar kamu pecinta olahraga pasti punya jersey. Tinggal pinjam aja, Ladies.

7. Celana Training

boyfriend outfit
boyfriend outfit/instagram.com/

Siapa bilang celana training cuman cocok dipakai saat jogging? Celana ini bisa bikin kamu tampil sporty namun tetap fashionable. Nggak perlu takut kedodoran, celana training punya tali yang bisa kamu sesuaikan dengan lingkar pinggang saat dipakai.

Baca Juga  Targetkan Pendapatan Rp.4 Miliar dari Sampah, DPRD Kota Ambon: Harus Ada Inovasi dan Edukasi

Celana training paling match dipadu-padankan dengan baju yang pas membentuk lekuk tubuh atau bisa juga kami gabungkan dengan hoodie. Kamu juga bisa memakai sneakers untuk melengkapi penampilan.

Nah, itulah beberapa boyfriend outfit yang bisa kamu pinjam. Mana nih item fashion punya pacar yang paling sering kamu pakai?

(red/beautynesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.