8 Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional di Tahun 2023, Aura Bintangnya Terpancar

oleh -69 views

Porostimur.com, Jakarta – Salah satu pencapaian membanggakan bagi artis adalah saat mereka bisa hadir di festival film Internasional. Pasalnya, kehadiran para artis dalam ajang tersebut secara tidak langsung jadi bukti bahwa kiprah mereka di industri perfilman telah diakui secara luas.

Sepanjang tahun 2023, ada beberapa film garapan sineas Tanah Air yang terpilih dan bisa tayang di berbagai ajang festival film dunia. Tentu saja hal itu membuat artis-artis yang terlibat dalam film tersebut turut hadir. Namun, ada pula artis yang hadir sebagai brand ambassador dari produk ternama.

Berikut adalah daftar artis Indonesia hadiri festival film internasional yang gayanya sangat stunning dan memukau!

Baca Juga  Dino Umahuk Luncurkan Antologi Puisi Kedelapan "Betapa Laut Adalah Kamu"

1.  Prilly Latuconsina

Artis Indonesia Hadiri Festival Indonesia di Tahun 2023. (Instagram/prillylatuconsina)
Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional di Tahun 2023. (Instagram/prillylatuconsina)

Penayangan perdana film Budi Pekerti di Toronto International Film Festival (TIFF) dihadiri langsung oleh Prilly Latuconsina dan jajaran pemain lain. Prilly tampil cantik dan elegan dalam balutan kebaya modern putih yang dipadukan dengan rok ber-high slit dari kain batik. Sebelumnya ia juga tampil memukau dengan dress hitam saat red carpet TIFF.

2. Sha Ine Febriyanti

Artis Indonesia Hadiri Festival Indonesia di Tahun 2023. (Instagram/inefebriyanti)
Artis Indonesia Hadiri Festival Film Internasional di Tahun 2023. (Instagram/inefebriyanti)

Berperan sebagai pemeran utama dalam Budi Pekerti, Sha Ine Febriyanti pun hadir di Toronto International Film Festival (TIFF). Artis yang juga aktif bermain teater ini tampil menawan dan manglingi karena mengenakan midi dress batik bernuansa gold.

No More Posts Available.

No more pages to load.