5 Rekomendasi Warna Kuku yang Cocok untuk Sambut Natal dan Tahun Baru

oleh -19 views

Porostimur.com, Ambon – Saat Natal dan Tahun Baru semakin dekat, mungkin kamu sudah mulai menyiapkan rencana dan persiapan khusus untuk menyambut momen spesial ini. Selain urusan memberikan hadiah dan bersiap-siap untuk marathon film Home Alone sepanjang hari, tentu penampilan yang memesona juga menjadi prioritas, bahkan hingga ujung kuku.

Di tengah persiapan tersebut, jangan lupakan detail manikur sebagai elemen penunjang penampilan yang tidak boleh diabaikan. Mungkin kamu tertarik untuk mencoba variasi manikur yang baru dan menyegarkan?

Jika kamu merasa bingung mengenai nail art apa yang cocok untuk dipadukan dengan semarak hari Natal, jangan khawatir. Dalam artikel ini, kita akan membahas rekomendasi warna yang sesuai dengan nuansa kemeriahan Natal, seperti yang dilansir dari, Byrdie.

Jadi, simak terus untuk menemukan inspirasi warna yang dapat membuat penampilanmu semakin memukau berikut ini:

1. Krom merah

Ilustrasi warna krom merah (Freepik/freepik)
Ilustrasi warna krom merah (Freepik/freepik)

Jika kamu ingin menambahkan sentuhan Natal pada penampilanmu, pilihan warna kuku kroma merah bisa menjadi opsi yang sempurna.

Warna merah yang identik dengan semangat Natal tidak hanya memberikan nuansa festif, tapi juga dapat membuat tampilanmu semakin berkilau. Pilihlah warna kuku merah dengan sentuhan glossy untuk memberikan kesan cerah dan membuat kulitmu terlihat lebih segar dan bercahaya.

2. Krom biru

Ilustrasi kuku biru (Freepik/azerbaijan_stockers)
Ilustrasi kuku biru (Freepik/azerbaijan_stockers)

Jika merah terlalu klise untukmu, pertimbangkanlah untuk memberikan sentuhan biru pada warna kuku Natalmu. Warna kroma biru tidak hanya memberikan kesan segar, tapi juga bisa membuatmu tampil mewah dan modis.

Dengan pilihan ini, kamu bisa mengeksplorasi nuansa Natal yang berbeda sambil tetap mempertahankan gaya yang sesuai dengan selera pribadimu.

Baca Juga  7 Model Tunik Polos Elegan untuk Tampil Simpel dan Menawan

3. Hijau lumut

Ilustrasi moss green (Freepik/devmaryna)
Ilustrasi moss green (Freepik/devmaryna)

Agar tampil serasi dengan warna dasar pohon Natal yang klasik, pertimbangkanlah untuk memilih warna hijau lumut sebagai inspirasi untuk kuku Natalmu. Pastikan produk kuteks yang kamu pilih memiliki sentuhan metalik untuk menambahkan sentuhan meriah pada penampilanmu.

Namun, jika kamu lebih suka kesan yang sederhana, pilihlah varian basic doff yang tetap memberikan nuansa klasik tanpa kehilangan keindahan. 

4. Rose gold

Ilustrasi rose gold (Freepik/kroshka__nastya)
Ilustrasi rose gold (Freepik/kroshka__nastya)

Untuk tampil berbeda pada momen Natal, kamu bisa mencoba warna kuteks krom, terutama yang berwarna rose gold. Warna yang elegan ini memberikan sentuhan kemewahan pada kukumu.

Jika ingin sedikit ekstra, tambahkan sentuhan warna perak di ujung kukumu sebagai detail yang menarik. Ingat, itu hanya opsional, jadi sesuaikan dengan selera dan gayamu sendiri. 

Baca Juga  Mangkir Panggilan, KPK Ultimatum 4 Orang Saksi Kasus Proyek Malut

5. Ombre merah dan merah muda

Ilustrasi kombinasi warna merah dan pink (Freepik/valuavitaly)
Ilustrasi kombinasi warna merah dan pink (Freepik/valuavitaly)

Untuk menciptakan penampilan yang segar dan muda pada momen Natal, coba aplikasikan ombre pada warna kuku merah dan merah muda. Dengan efek perpaduan gradasi ini, kamu bisa memberikan sentuhan kekinian pada tampilan kuku.

Jangan ragu untuk menambahkan hiasan tambahan sesuai dengan seleramu, sehingga tampilan kuku Natalmu semakin unik dan menarik.

Demikianlah beberapa rekomendasi warna kuku untuk menambah keceriaan pada penampilan Natalmu tahun ini. Semoga pilihan warna-warna yang telah dijelaskan dapat memberikan inspirasi dan kesan yang sesuai dengan semangat Natal yang penuh kehangatan.

sumber: yoursay

No More Posts Available.

No more pages to load.