Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Digelar Juli 2024

oleh -11 views
Pasangan selebritas Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram @aaliyah.massaid/Istimewa)

Porostimur.com, Jakarta – Selebriti Thariq Halilintar akan menggelar acara lamarannya dengan Aaliyah Massaid pada Juli 2024 mendatang. Thariq dan Aaliyah rencananya akan melangsungkan prosesi lamaran pada Jumat. 

“Mungkin kita mulainya jam 7-9 pagi atau jam 8-10 pagi. Fokusnya sebelum salat Jumat sudah selesai,” ungkap Thariq dalam akun podcast-nya yang dikutip Beritasatu.com, Jumat (7/6/2024).

Thariq mengatakan tradisi yang digunakan dalam acara tersebut menggunakan tradisi Jawa. Tepatnya tradisi Keraton Solo, mengikuti adat dari keluarga Aaliyah Massaid.

“Kita mau pagi hari itu pakai tradisi adat Jawa Keraton Solo, dan aku nanti pakai kain. Sementara Aaliyah, inginnya pakai dua adat Jawa sama Sunda karena kedua orang tuanya kan dari Jawa dan Sunda,” tegasnya.

Baca Juga  Gila! Indofarma Punya Utang Pinjol Rp1,26 Miliar

Thariq mengatakan, akan tetap  mengikuti keinginan sang kekasih menggunakan busana adat Jawa Keraton Solo untuk acara lamaran. Meskipun berasal dari Padang, ia menghormati keluarga Aaliyah yang ingin prosesi lamaran dilakukan dengan adat Keraton Solo.

Sementara itu, Aaliyah mengatakan waktu prosesi lamaran sudah  semakin dekat atau tepatnya akan digelar satu bulan lagi. Saat ini ia tengah fokus untuk mempersiapkan segalanya, agar nantinya acara bisa berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan.

No More Posts Available.

No more pages to load.