Album Baru Coldplay Music of the Spheres Dirilis Oktober

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com | London: Coldplay mengumumkan akan merilis album terbaru “Music of the Spheres” pada 15 Oktober mendatang. Ini merupakan album studio kesembilan dari band rock asal Inggris tersebut.

Melalui akun resmi band di Instagram, mereka membagikan teaser dengan daftar lagu yang terdiri dari 12 lagu. Band yang digawangi Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion juga mengisyaratkan tema sci-fi dan perjalanan di galaxy untuk album terbaru mereka.

“Semua orang adalah alien di suatu tempat,” demikian keterangan band untuk album, seperti dilansir dari Variety, Rabu (21/7).

Pada Jumat nanti, band akan merilis single kedua dari album berjudul “Coloratura”. Sebelumnya pada Mei, mereka juga telah merilis single “Higher Power”.

Band yang hit dengan lagu “Yellow” juga melakukan eksperimen dengan judul-judul lagu terbaru di album. Dari 12 lagu yang akan tersedia, lima diantaranya diberi judul unik dalam bentuk emoji seperti emoji bumi, hati, saturnus dan bintang.

Baca Juga  Bagikan Masker Ke Pedagang Dan Pengunjung Pasar, Kapolda Maluku Utara Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Vokalis band, Chris Martin, mengatakan bahwa materi untuk album terbaru Coldplay terinspirasi dari film Star Wars. Setelah menonton film, dia kemudian berpikir tentang bagaimana musik dan musisi di planet lain selain bumi.

“Suatu kali saya menonton Star Wars, dan tiba-tiba saya jadi ingin tahu seperti apa musik di seluruh alam semesta? dan itu mengarah pada semua ini. Dari sinilah kami memulainya,” kata dia.

Saat ini, album “Music of the Spheres” sudah tersedia untuk pre-order di store.coldplay.com.

(red/republika)

No More Posts Available.

No more pages to load.