Martijn Lakemeyer bertempur dalam Perang Indonesia di trailer The East

oleh -139 views
Link Banner

“Satu-satunya cara untuk menghancurkan terorisme adalah dengan lebih banyak teror.” 

Porostimur.com: Ambon: Magnolia Pictures telah merilis sebuah trailer untuk film perang Belanda berjudul Timur, juga dikenal sebagai Timur dalam bahasa Belanda.

Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Nederlands tahun lalu, dan akan mulai dirilis di AS pada bulan Agustus.

Seorang tentara muda Belanda dikerahkan untuk memadamkan upaya kemerdekaan pasca-Perang Dunia II di koloni Indonesia di Belanda, yang dikenal sebagai Perang Kemerdekaan Indonesia (dari 1945 hingga 1949), dan menemukan dirinya terbelah antara tugas dan hati nurani ketika ia bergabung dengan semakin kejam. pasukan elit.

Slogan mengatakan itu adalah “perang antara tugas dan hati nurani”.

Baca Juga  Sambutan Hangat Ketua Walubi Maluku Kepada Pangdam Pattimura

Bukankah itu tentang kebanyakan perang? 

Film The East (Timur) dibintangi oleh Martin Lakimer Sebagai Johann de Vries dengan Marwan KenzariDan Jonas SmuldersDan Abel van GelswickDan Ratu Brill, dan banyak lainnya.

Ini terdengar seperti film perang menegangkan lainnya yang mencoba mengatasi rasa bersalah ini karena perasaan orang kulit putih didorong ke kolonialisme.

Selama perang kemerdekaan Indonesia setelah Perang Dunia II, seorang tentara muda Belanda (Martin Lakmeyer) bergabung dengan unit elit yang dipimpin oleh seorang kapten misterius yang hanya dikenal sebagai “The Turk” (Marwan Kenzari).

Ketika pertempuran semakin intensif, prajurit muda itu mendapati dirinya mempertanyakan – dan akhirnya menantang – strategi brutal komandannya untuk menghentikan perlawanan. 

Baca Juga  Simona Halep Atasi Gempuran Bianca Andreescu di Shenzhen

Timur, awalnya dikenal sebagai Timur Dalam bahasa Belanda, disutradarai oleh aktor/pembuat film Belanda Jim TaihutuSutradara dari dua film layar lebar Rabat Dan Serigala Sebelumnya, serta beberapa film pendek dan video musik.

Naskahnya ditulis oleh Mustafa Dogolo dan Jim Taihutu. Ini ditayangkan perdana di Festival Film Nederlands tahun lalu, dan sebenarnya dibuka di Belanda beberapa bulan yang lalu. Magnolia akan melepaskan Taihuttu Timur Di bioskop AS tertentu + saat Anda memulai VOD 13 Agustus 2021.

Ini adalah trailer resmi AS (+ poster) untuk film Jim Taihuttu Timur, langsung dari Magnolia’s Youtube:

(red/memo)

No More Posts Available.

No more pages to load.