Ancelotti: Tunda Dulu Pensiunmu, Kroos

oleh -16 views
Carlo Ancelotti minta Toni Kroos jangan pensiun dulu (Visionhaus/Getty Images/Visionhaus)

Porostimur.com, London – Toni Kroos akan pensiun setelah musim ini berakhir. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti masih berharap Kross berubah pikiran.

Laga Final Liga Champions kontra Borussia Dortmund, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB, jadi partai terakhir Kroos bersama Madrid. Kroos bikin assist untuk gol pembuka Dani Carvajal.

Ini adalah gelar ke-23 Kroos selama memperkuat Madrid, termasuk lima gelar Liga Champions. Kroos akan bermain dulu di Euro 2024 sebelum pensiun.

Kroos memenuhi impiannya untuk pensiun ketika dalam masa jaya. Padahal di usia yang baru 34 tahun, karier Kroos terbilang masih panjang mengingat dia jarang cedera dan kemampuannya di atas rata-rata.

Oleh karenanya, Ancelotti masih berharap Kroos mau berubah pikiran untuk menunda rencana pensiunnya tersebut. Pasalnya Madrid masih membutuhkan tenaga Kroos musim depan.

Baca Juga  Berikan Jam Komandan, Danrem 151/Binaiya Tekankan Hal Ini Kepada Anggotanya

“Saya turut senang untuk Kroos. Dia pensiun saat masih berada di puncak, tidak akhir yang lebih indah dari ini. Dia sudah menegaskan untuk pensiun dan dia adalah legenda klub ini,” ujar Ancelotti seperti dikutip ESPN.

“Semua fans merasa senang dengan sikap, profesionalismenya. Saya bilang kepadanya bahwa kami semua menunggunya berubah pikiran – kami semua menunggumu.”

No More Posts Available.

No more pages to load.