Awan Gelap Memphis Depay di Barcelona

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com, Barcelona – Memphis Depay tengah dipayungi awan gelap di Barcelona. Striker Belanda itu kabarnya tak lagi masuk rencana jangka panjang Blaugrana.

Depay bergabung ke Barcelona pada awal musim 2021/2022. Dia didatangkan secara gratis dari Olympique Lyon dan meneken kontrak hingga 2023.

Eks striker Manchester United itu sejauh ini belum tampil maksimal di Barcelona. Depay baru mencatatkan delapan gol di semua kompetisi, terakhir kali dia melakukanya di bulan November.

Situasi Memphis Depay semakin sulit setelah dirinya dihantam cedera hamstring pada awal Desember. Striker 27 tahun itu diprediksi bisa tampil lagi di tahun baru 2022.

Di satu sisi, Barcelona gencar mencari striker baru selepas Sergio Aguero pensiun. Kun terpaksa gantung sepatu secara mendadak akibat menderita penyakit aritmia jantung.

Baca Juga  Ririmasse Sebut Kantor Dinas Dukcapil Ambon Akan Dibangun Tiga Lantai

Ferran Torres berhasil didatangkan Barcelona dari Manchester City. Striker Spanyol itu kabarnya direkrut dengan mahar 55 juta euro, plus 10 juta euro sebagai bonus yang dicicil selama empat tahun.

Meski sudah mengamankan tanda tangan Torres, tapi Barcelona masih terus mengincar penyerang baru. Menukil laporan AS, Xavi Hernandez ingin mendapatkan striker anyar guna menggantikan posisi Depay.

Xavi diklaim tak memasukkan Depay, pemain yang didatangkan Barcelona di era kepelatihan Ronald Koeman, ke dalam rencana jangka panjang klub. Depay dianggap gagal dan melempem melawan tim-tim besar semisal Real Madrid, Atletico Madrid, hingga Bayern Munich di Liga Champions.

Barcelona kini disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan striker Juventus, Alvaro Morata. Andai pemain Spanyol itu tiba di Camp Nou, bukan tidak mungkin Memphis Depay bakal tersisihkan hingga masuk daftar jual klub di akhir musim.

Baca Juga  Memphis Depay Selamatkan Muka Barcelona dari Kekalahan di Bilbao

(Akib/detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.