Bukan Chelsea, Lukaku Awalnya Berharap ke Barcelona atau Real Madrid

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com, London – Romelu Lukaku blak-blakan soal penyesalannya meninggalkan Inter Milan. Striker Belgia itu awalnya berharap bisa pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

Lukaku bikin kejutan dalam wawancaranya bersama Sky Sports. Penyerang 28 tahun itu mengaku kurang bahagia di Chelsea, klub yang baru kembali diperkuatnya sejak bursa transfer musim panas lalu.

Chelsea memang klub lama Lukaku. Setelah melanglang buana ke berbagai klub, dengan terakhir membela Inter Milan, penyerang bernomor 9 itu kembali ke London dengan banderol 115 juta Euro.

Namun, Lukaku mengaku kurang bahagia kembali ke Chelsea. Gaya permainan yang kurang cocok menjadi penyebabnya. Sejauh ini, Lukaku sendiri memang baru bikin 7 gol dari 18 penampilan.

Lukaku sendiri mengaku awalnya berat meninggalkan Inter. Namun, masalah keuangan Inter memaksanya hengkang dari klub yang ia bawa juara Liga Italia musim lalu tersebut.

Baca Juga  Jumpa Liverpool di Final Piala FA, Chelsea akan Coba Lawan Kutukan Wembley

Dalam wawancaranya bersama Sky Sports, Romelu Lukaku mengungkap bahwa Chelsea bukan pilihan pertamanya. Ia mengira bisa pindah ke Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Munchen setelah meninggalkan Inter.

“Musim panas lalu, saya bicara dengan manajemen Inter dan bertanya soal kontrak baru. Saya bilang saya sudah 28 tahun, saya ingin merencanakan hidup saya di Italia dengan kesepakatan baru, tapi Inter bilang tidak ada. Mungkin karena masalah ekonomi. Bagi saya, itu sesuatu yang sulit diterima,” katanya.

“Ada beberapa tim di level top: Barcelona, Real Madrid, Bayern. Semua pemain memimpikannya, itu fakta. Saya pikir bisa ke salah satu tim itu setelah Inter.”

“Itu tidak terjadi. Dan saya bilang, ‘satu-satunya klub yang bisa saya bayangkan adalah Chelsea,” katanya.

Baca Juga  Putus Rantai Covid-19, Brimob Maluku Kembali Semprot Pasar dan Terminal Mardika

Komentar Romelu Lukaku sendiri sudah direspons manajer Thomas Tuchel. Pria asal Jerman itu menyebut sang pemain bikin gaduh, mengingat Chelsea sedang dalam performa menurun.

Terakhir, Chelsea ditahan Brighton & Hove Albion di Liga Inggris. Kini Si Biru masih tertahan di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 42 poin dari 20 laga.

(Akib/detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.