Babinsa dan Masyarakat Kompak Bangun Mesjid Al-Ikhlas Desa Dofa

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kerja bakti dan gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu dibuktikan Anggota Koramil 1510-01/Dofa, Babinsa Desa Dofa, Serka Sahrun Tuhulele, bersama sejumlah Masyarakat antusias melaksanakan kerja bakti melanjutkan pembangunan mesjid Al-Ikhlas Desa Dofa

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Babinsa bersama masyarakat sekitar bahu membahu mengangkat dan mempersiapkan berbagai macam material yang di perlukan dalam rangka pembangunan mesjid Al-Ikhlas Desa Dofa, Kecamatan Mangoli Utara, Kepulauaan Sula

“Kegiatan kerja bakti ini, dalam bertujuan untuk mempercepat pembangun rumah ibadah, supaya dalam bulan suci Ramadhan sampai Hari Raya Idul Fitri nanti sudah bisa di gunakan oleh masyarkat Desa Dofa”, ucap Serka Sahrun, selaku Babinsa Desa Dofa.

Baca Juga  Tragedi Semanggi, Wiranto dan Habibie Terseret ke Pengadilan

Selaku Babinsa, Serka Sahrun, mengatakan, selain mempercepat pembangunan mesjid, dirinya juga memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat binaan.

“Hal ini juga sebagai bentuk kedekatan TNI bersama warganya, salah satunya dengan adanya kegiatan kerja bakti begini”, ungkap Sahrun.

Maka dari itu, kegiatan ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat, dan sebagai bentuk kepedulian kami selaku Babinsa bersama-sama warga selalu bergotong-royong dalam setiap kegiatan diwilayah binaan, pungkasnya. (red)