Babinsa Koramil 1509-01/Bacan dan Babinkamtibmas Lakukan Serbuan Vaksinasi

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com – Labuha: Guna menekan angka virus Covid-19 maka perlu dilakukan berbagai upaya-upaya salah satunya dengan serbuan Vaksinasi seperti yang dilakukan oleh Serda A. Slarmanat Babinsa Ramil 1509-01/Bacan di desa Wayaua Kecamatan Bacan Timur Selatan Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara, Sabtu (30/10/2021)

Kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut diharapkan agar dapat menekan angka positif Covid 19 di wilayah Kabupaten Halmahera selatan dan tehnis yang dilakukan oleh Babinsa tersebut dengan menggandeng Brigpol Fredi selaku Babinkamtibmas setempat dan berbagai instansi terkait.

Kegiatan diawali dengan sosialisasi ke warga sekitar dan langsung di data oleh Dinkes setempat bagi warga yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid 19 di desa tersebut, kegiatan tersebut berpusat di Uptd desa Wayaua.

Baca Juga  Tukin Tak Dibayar, Tenaga Medis RSUD Chasan Boesoirie Mogok Kerja

Dalam kegiatan tersebut Babinsa pun mengatakan bahwa “ jangan pernah sedikit pun anda ragu dengan Vaksinasi Covid 19 dan jangan pernah percaya dengan berbagai berita Hoax dari medsos maupun oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, sayangilah diri anda dan keluarga anda dengan vaksinasi covid 19,” Terangnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, seluruhnya tetap melaksanakan prokes Covid-19 selama kegiatan berlangsung. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.