Begini 4 Tips agar Kulit Sawo Matang Terkesan Segar Bukan Kusam

oleh -37 views

Porostimur.com, Ambon – Sebagai orang Indonesia, banyak dari kita yang berbangga dengan kulit asli berwarna sawo matang, termasuk kamu, kan? Kulit dengan jenis warna yang sering disebut sebagai tan skin ini menjadi ciri khas yang tak lekang oleh waktu di negara kita.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa ada beberapa kendala yang sering dihadapi oleh mereka yang memiliki kulit sawo matang, salah satunya adalah merasa kulit terlihat kusam. Nah, selain merias wajah dengan makeup, perawatan kulit juga sangat penting, lho. Kalau kamu menjadikan perawatan sebagai bagian dari rutinitasmu, kulit sawo matangmu akan terlihat lebih fresh dan tidak lagi terasa kusam.

Mencapai kulit yang sehat dan bercahaya memang bukan perkara yang mudah, tapi pastikan kamu menggunakan produk perawatan yang terpercaya dan mengikuti langkah-langkah yang benar. Penasaran caranya?

Baca Juga  Wabup dan Sekda Kepulauan Sula Hadiri Tasyakuran 10 Muharram Keluarga Jawa

Yuk, simak informasi dari konsultan kecantikan, Surbhee Grover, dan dermatolog Farhaad Riyaz, terkait cara untuk mendapatkan kulit berkilau untuk tan skin, dilansir dari Byrdie seperti ini:

1. Eksfoliasi

Eksfoliasi dilakukan oleh semua jenis kulit, bagi kamu pemilik tan skin juga jangan lupa untuk melakukan eksfoliasi setidaknya maksimal 2 kali dalam seminggu. Guna dari step ini adalah mengangkat sel kulit mati dan memberikan jalan untuk sel baru tumbuh.

No More Posts Available.

No more pages to load.