Fenomena Boyfriend Air yang Lagi Trending di Medsos, Bagaiamana Cara Mengatasinya?

oleh -25 views

Porostimur.com, Ambon – Istilah Boyfriend Air belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial, terutama TikTok. Fenomena ini merujuk pada perubahan penampilan fisik perempuan setelah menghabiskan waktu bersama pasangannya.

Berdasarkan konten-konten yang beredar, perempuan yang mengalami Boyfriend Air akan terlihat lebih kusam, berjerawat, dan rambutnya lebih berminyak setelah bertemu dengan pasangannya.

Penyebab Boyfriend Air

Terdapat beberapa faktor yang dapat menyebabkan Boyfriend Air, di antaranya yaitu: 

  • Penurunan tekanan terkait penampilan fisik

Merujuk pada penjelasan Enotalone.com, menunjukkan bahwa kehadiran pasangan dapat meningkatkan keamanan emosional, di mana hal ini dapat mengurangi tekanan terkait penampilan fisik.

Dalam suatu hubungan yang saling terkoneksi, apabila seseorang merasa aman maka ia akan lebih nyaman untuk mengekspresikan diri tanpa memikirkan penampilannya. Perempuan akan merasa lebih bebas dan diterima sepenuhnya, sehingga tidak merasa perlu untuk memperhatikan penampilannya.

  • Perubahan kebiasaan
Baca Juga  Kejari Maluku Tengah Limpahkan Perkara Dana Desa Negeri Haya ke Pengadilan Tipikor

Selain itu, perubahan kebiasaan juga dapat menjadi penyebab Boyfriend Air. Misalnya, perempuan yang biasanya rutin merawat diri menjadi tidak memperhatikan kebersihannya saat bersama pasangan.

Hal ini bisa terjadi karena perempuan merasa lebih nyaman dan aman saat bersama pasangannya. Oleh karena itu, mereka cenderung untuk fokus dengan interaksi emosional dan melupakan penampilannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.