Beras Mahal, Mama Ambon Pilih Jual Beras Bulog

oleh -50 views

Porostimur.com, Langgur – Pegi Siauta alis Mama Ambon, mengaku saat ini dirinya lebih memilih untuk menjual belas Bulog daripada menjual beras premium.

Kepada jurnalis porostimur.com, Senin (11/3/2024), Siauta yang karib disapa Mama Ambon oleh para pedagang maupun pembeli di Pasar Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara itu, mengaku kesulitan menjual beras premium, lantaran harganya yang mahal.

“Harga beras naik drastis pada saat ini sehingga saya fokus menjual beras Bulog dari pada beras premium,” ujarnya.

Pegi mengaku, stok beras yang saat ini dijualnya adalah beras Bulog karena lebih murah dan masih dapat dijangkau harganya.

Link Banner

“Saya jual beras Bulog yang pemerintah punya, karena kalau beras premium saya tidak bisa ambil untuk jualan karena harganyamahal,” kata Mama Ambon.

Baca Juga  MK Itu…

“Kami tidak berani ambil beras premium karena mahal. Kami di sini takut ambil beras premium karena memang harganya mahal,” imbuhnya.

Mama Ambon mengatakan bahwa dirinya tidak berani mengambil beras premium, dikarenakan harganya melonjak naik menjadi Rp 775 ribu per karung dan untungnya cuma Rp 10.000 untuk beras ukuran 50 kilogram.

“Beras yang ada cuma beras Bulog. Beres sekarang mahal katong seng berani ambil beras premium karena mahal. Katong jual dengan harga Rp 775 ribu per karung itu katong cuma untung Rp10 000.

No More Posts Available.

No more pages to load.