Bintang R&B Singapura, KEYANA, Rilis Single Terbaru, ‘Afterglow’

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Meski melaukan debutnya di tahun 2020 lalu dengan single ‘Save It’ di tahun 2020 lalu, namun musisi pengusung R&B asal Singapura, Keyana, menegaskan jika dirinya layak untuk dicermati.

Bintang multitalenta (penyanyi, penulis lagu, model, penari, dan koreografer) yang baru berusia 18 tahun ini kembali dengan melepas single barunya, ‘Afterglow’.

Dara berdarah Ghana dan Tionghoa-Singapura ini menggandeng music engineer peraih 3 nominasi GRAMMY® Award yang telah bekerja sama dengan SZA, 6LACK, dan Jhene Aiko, JT Gagarin, untuk membantunya dalam ‘Afterglow’, sebuah balada R&B yang intim dan melankolis dan membahas tentang pertumbuhan dan evolusi.

‘Afterglow’ mewakili diskusi internal yang terjadi di dalam diri Keyana tentang harapannya menjadi versi ideal dirinya. Melalui lagu ia mengungkap rasa takut dan kecewa akibat masa lalunya.

Memang ia masih memiliki waktu untuk menjadi perempuan ideal seperti yang diharapkannya, namun ia khawatir ia tidak bisa mewujudkannya.

Baca Juga  Bukan NasDem yang Memulai Manuver Politik. Ingat ya Bro

Rasa kehilangan arah dan tentang kekhawatiran kehilangan jati diri adalah bahasan ‘Afterglow’. Tapi juga ada resolusi selain rasa takut atau khawatir; melalui diskusi internal ia belajar bahwa selama ia merayakan dirinya seutuhnya dan mengikuti kata hati, maka ia akan menjadi perempuan ideal yang diimpikan dan merasa bahagia.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.