“Bisa Tanpamu” Karya Terbaru dari Andmesh Kamaleng

oleh -8 views

Porostimur.com | Jakarta: Setelah merilis single Tiba-Tiba pada awal 2021 kemarin, kini Andmesh Kamaleng penyanyi muda Tanah Air yang tengah populer ini kembali mempersembahkan karya terbarunya yakni Bisa Tanpamu. Dengan tema patah hati, lagu ini adalah karya cipta dari Andmesh Kamaleng sendiri.

Pada Karya terbaru ini, Andmesh menghadirkan kisah perjuangan dalam mengikhlaskan cinta yang telah pergi. Single ini terdengar sedikit mellow dan menyayat hati sehingga membuat siapapun yang mendengarkan akan ikut terbawa suasana untuk melupakan dan hidup lepas tanpa bayang-bayang mantan dan mencari cinta yang sempurna, yang bisa melengkapi satu sama lain.

Dibantu oleh beberapa musisi kenamaan Tanah Air seperti Aldi Nada Permana dan Irvnat, single Bisa Tanpamu ini terdengar sedikit RnB dan lebih didominasi oleh suara piano yang berpadu dengan suara gitar akustik yang mengiring dari awal hingga akhir lagu ini, sebuah aransemen yang bisa dibilang fresh dari karya Andmesh yang terdahulu.

Baca Juga  Pandangan Lyodra dan Davina Karamoy Soal Perselingkuhan

Melalui lagu ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru dalam industri musik indonesia, khususnya Andmesh sendiri yang menciptakan lagu “Bisa Tanpamu”. Ditambah dengan harapan yang tinggi untuk kembali mengulang kesuksesan pada karya Andmesh sebelum-sebelumnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.