BPKP Malut Monitoring Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Sistem Layanan Rujukan pada RSUD Chasan Boesoirie

oleh -29 views

Porostimur.com, Ternate – Tim Bidang Akuntan Negara Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara melakukan Monitoring Tindak Lanjut atas Hasil Evaluasi Sistem Layanan Rujukan pada RSUD dr. H. Chasan Boesoirie di Ternate. Monitoring ini dilaksanakan pada tanggal 1 – 11 Desember 2023.

Monitoring tindak lanjut dilakukan terhadap seluruh rekomendasi sesuai laporan hasil evaluasi yang diterbitkan 8 Juni 2023.

Koordinator Pengawasan Bidang Akutan Negara Deny Ermawan mengutarakan pentingnya meningkatkan kualitas layanan kepada Masyarakat khususnya sebagai Rumah Sakit Rujukan yang harus menangani pasien dari berbagai daerah.

“Selain itu, sebagai BLUD juga tidak luput dari penyelenggaraan kualitas tata kelola rumah sakit yang baik. Segala permasalahan yang telah terjadi sebelumnya perlu diselesaikan satu-persatu sehingga perubahan yang diinginkan dapat segera terwujud,” ujarnya, Selasa (12/12/2023).

Baca Juga  Ini 5 Zodiak Paling Optimis, Tak Ada yang Tak Mungkin dalam Kamus Mereka

Menurut Deny, monitoring ini diharapkan dapat memberikan peningkatan kualitas layanan Kesehatan rujukan di RSUD dr. H. Chasan Boesoirie melalui rekomendasi yang diberikan oleh BPKP dan mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Provinsi Maluku Utara.

“Selanjutnya, tim Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara akan kembali melakukan validasi atas tindak lanjut rekomendasi yang telah diberikan,” pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.