Daftar 36 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong TC Timnas U-19 Indonesia

oleh -54 views

Porostimur.com, Jakarta – Menghadapi kualifikasi Piala AFC U20 2023, pelatih Shin Tae-yong resmi memanggil 36 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan atau TC Timnas U-19 Indonesia.

TC Timnas U-19 Indonesia yang dipimpin Shin Tae-yong sebagai persiapan kualifikasi Piala AFC U20 2023 ini akan digelar mulai 25Agustus hingga 6 September 2022 di Jakarta.

Ke-36 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong dalam TC Timnas U-19 2022 ini turut memanggil sejumlah sosok pemain baru dari beberapa klub di Liga 1.

Seperti Frengky Missa dan Muhammad Ferrari dari Persija Jakarta, kemudian Muhammad Akrom dari Persikab, dan Muhammad Widi Syarif dari Persebaya.

Selain itu, dua penggawa muda Persib Bandung yakni Kakang Rudianto, Ferdiansyah dan Robi Darwis turut dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga  Penjabat Wali Kota Ambon Kunjungi Puskesmas Latuhalat dan Amahusu

Sedangkan Bali United hanya mengirimkan dua wakilnya saja, yakni I Komang Aryanta dan Kadek Arel.

Menelisik lebih jauh, Persija Jakarta menjadi klub yang paling banyak mengirimkan pemainnya untuk TC Timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Tercatat, 10 pemain Persija Jakarta diminta oleh Shin Tae-yong mengikuti TC sebagai persiapan kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Kemudian disusul Persebaya empat pemain, lalu Bhayangkara FC, Persib, dan PSM dengan masing-masing tiga pemain. 

No More Posts Available.

No more pages to load.