Dalam Rangka Silaturahmi, Kajari Halsel Kunjungi KRI Gulamah-869

oleh -80 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Kepala Kejaksaan Negeri Labuha, Halmahera Selatan, Fajar Haryowimbuko, SH, MH, menghadiri undangan Komandan KRI Gulamah-869, pada hari Jumat tanggal 27 Agustus 2021.

Dalam kunjungan itu, Kejari Labuha disambut langsung oleh Laksma TNI Singgih Sugiarto, Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmada III dan Komandan KRI Gulamah-869 Mayor Laut (P) Salus Yustian Harin beserta jajarannya.

Fajar Haryowimbuko, SH, MH menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka silahturami antara Penyidik Angkatan Laut dengan Jaksa Penuntut Umum, sehingga apabila kedepan terdapat suatu perkara di Wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan Penyidik Angkatan Laut dengan Jaksa Penuntut Umum akan dapat segera berkoordinasi.

Dapat diketahui KRI Gulamah-869 pada saat ini sedang bersandar di Pelabuhan Perikanan Nusantara untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Ternate dalam rangka Operasi rutin TNI AL di wilayah kerja Koarmada III (Indonesia Timur).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danposal Bacan Letda Aris, Kasi Intel Fardana Kusumah SH, Kasi Pidum Kejari Halsel Alfian Jauhari Hanif SH, Kasi Pidsus Eko Wahyudi SH, dan Kasi Barang Bukti Barang Rampasan Eko Setiawan SH. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.