Danlanud Pattimura Temui Kapolda Maluku

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Komandan Lanud Pattimura (Danlanud) Ambon, Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo SE, M.Si (Han), menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH, M.Hum untuk bersilaturahmi, Senin (10/1/2022).

Kedatangan orang nomor 1 TNI Angkatan Udara di Maluku ini disambut hangat oleh Kapolda Maluku. Ia dikalungi kain adat khas Maluku sebagai ucapan selamat datang di Mapolda Maluku.

Danlanud Pattimura datang tidak sendiri. Ia didampingi sejumlah pejabat utama Lanud Pattimura Ambon.

Pertemuan silaturahmi tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Mapolda Maluku. Turut hadir Karo Ops, Direktur Intelkam, dan Kabid Humas Polda Maluku.

“Kami menyampaikan selamat datang kepada Danlanud Pattimura bersama para perwiranya di Polda Maluku,” ucap Kapolda mengawali pertemuan silaturahmi tersebut.

Baca Juga  Kapolda Maluku Pimpin Sertijab Lima Kapolres dan Kabid Dokkes

Kapolda berharap sinergitas antara Polda Maluku dan Lanud Pattimura Ambon yang selama ini terjalin baik dapat terus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan.

“Karena dengan sinergitas, kita saling mengisi dan membantu. Ini sangat dibutuhkan dalam menjaga situasi yg kondusif di wilayah Maluku ini,” katanya.

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini, berharap ke depan tidak pernah terjadi perbedaan atau perselisihan antara personil Polda Maluku dan jajaran dengan Lanud Pattimura saat menjalankan tugas di lapangan.

“Perbedaan dan perselisihan akan berakibat negatif terhadap institusi. Karena TNI dan Polri adalah mitra kerja dalam memelihara keamanan. Apabila TNI dan Polri solid maka kita akan kuat,” ungkapnya.

Pada pertemuan silaturahmi tersebut, Danlanud Pattimura Ambon, juga menuliskan pesan dan kesannya melalui sebuah pamflet. Ia berharap “Polda Maluku selalu menjadi yang terdepan dan menjadi pelopor sinergitas antara TNI dan Polri, serta menjadi kebanggaan masyarakat Maluku di bumi raja-raja yang kita cintai ini.” (keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.