Di Akhir Masa Jabatan, Bodewin Gelar Pertemuan dengan Pimpinan Media Kota Ambon

oleh -68 views

Porostimur.com, Ambon – Dalam rangka mengakhiri masa tugas Bodewin Watimena sebagai Pejabat (Pj) Wali Kota Ambon, Dinas Komunikasi dan Informatika mengadakan pertemuan antara Pj Wali Kota dengan sejumlah pimpinan media di Kota Ambon.

Pertemuan ini dilakukan dengan maksud untuk mengucapkan rasa terimakasih kepada setiap Pers yang ada di Kota Ambon. Mengingat selama masa kepemimpinan beliau, media telah mengawal dengan baik setiap kebijakan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

“Ucapan terimakasih saya yang sebesar-besarnya kepada semua media di kota Ambon, karena selama ini telah menjaga komunikasi yang sangat baik, dengan selalu memberikan pengawalan terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota,” kata Bodewin kepada wartawan, di Gedung Pemkot Ambon, Rabu, (22/5/2024).

Baca Juga  Dispar Malra Gelar Pelatihan Inovasi dan Higienis Sajian Kuliner

Menurut Bodewin, selama masa kepemimpinannya sebagai Wali Kota Ambon, Pemkot tidak pernah menghindar dari segala pemberitaan yang mengandung kritikan. Sebab, menurut dia sebuah pemberitaan yang berbaur kritikan harus diterima sebagai bahan evaluasi ke depan.

“Kiranya selama menjabat, pemerintah tidak pernah anti atau elergi terhadap kritik-kritik dari masyarakat yang diperoleh media,” kata Bodewin.

Selain itu, Bodewin juga memberikan apresiasi terhadap media-media di kota ambon, bahwa pemberitaan yang berhubungan dengan kegiatan pemkot selama ini selalu dipulikasikan dengan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.