Disebut Punya ‘Aura Magrib’ Naura Ayu Kecam para Netizen: Tolong Edukasi Diri!

oleh -37 views
Naura Ayu geram kerap disebut miliki aura magrib oleh netizen. Foto/Instagram Naura Ayu

Porostimur.com, Jakarta – Naura Ayu geram kerap disebut miliki aura magrib oleh netizen. Hal itu lantaran dirinya dinilai punya warna kulit kecokelatan.

Menanggapi penilaian tersebut, Naura memberikan pesan menohok kepada salah satu akun netizen dalam cuitannya. Naura bahkan mengaku mendukung jika ada kampanye pemberhentian istilah ‘Aura Magrib’ di media sosial yang belakangan ramai digunakan untuk mengomentari penampilan fisik seseorang.

“Lagi. Tolong edukasi diri sendiri. Kalau emang saya nggak putih kenapa? Ini perihal ini aku mau banget stand up. Kalau ada kampanye pemberhentian komen aura maghrib aku garda depan,” tulis Naura Ayu, dikutip Senin (8/7/2024).

Pelantun lagu Jalan Tengah itu menegaskan, sangat mencintai diri sendiri. Baginya, orang lain termasuk netizen tak berhak melontarkan komentar tersebut kepada siapa pun.

Baca Juga  Donald Trump Ditembak Saat Kampanye, Barack Obama: Tak Ada Tempat Bagi Kekerasan Politik dalam Demokrasi

“Saya emang nggak mancung, putih dan saya nggak mau juga. I love myself, inget ya itu waktu solat loh,” ujarnya.

Cuitan Naura Ayu lantas mendapat respons dari netizen di media sosial X. Banyak yang mendukungnya untuk menyetop istilah ‘Aura Magrib’ guna mengomentari fisik orang lain.

“Siapa sih yang mulai bercandaan waktu sholat buat jadi ejekan warna kulit,” tanya @winter***.

No More Posts Available.

No more pages to load.