DPC Demokrat Sula Sayangkan Penyegelan Kantor DPD Partai

oleh -51 views
Link Banner

[carousel_slide id=’12211′]

porostimur.com | Sanana: Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Sula, Ajrin Duwila menyayangkan tindakan penyegelan kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara.

“Kami menyayangkan tindakan penyegelan yang dilakukan oleh pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara. Jika ada persoalan Internal saya kira bisa diselesaikan sesuai mekanisme yang berlaku di Partai. Jika kantor di segel, bgmn caranya kami dari DPC bisa melakukan koordinasi dan konsultasi, saat ini kami dihadapkan dengan beberapa momentun politik, penentuan alat kelengkapan DPRD, Persiapan Persiapan untuk Menghadapi PilKada, Proses penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan wakil”, ujarnya.

“Kami pikir ini adalah dinamika Politik menjelang pemilihan Kepala Daerah. Kami saat ketua DPD yang juga sebagai Bupati Kab Kep Sula fokus untuk menyelesaikan tugas2 beliau untuk terus membangun Kab Kep Sula sebagaimana visi dan misi beliau, harusnya kita sama2 memberikan dukungan terhadap beliau. Beliau adalah salah satu kaders terbaik Partai Demokrat Prov Malut”, pungkasnya. (raka)

Link Banner