DPRD Provinsi Maluku Berharap Program Air Bersih di Haruku Bisa Selesai Tepat Waktu

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku berharap program air bersih di Pulau Haruku bisa selesai tepat waktu sesuai kontrak kerja yang telah ditanda tangani.

Dikutip dari siwalimanews.com, bahwa tahun 2020 lalu, Dinas PU Maluku merancang pro­yek Air Bersih di Pulau Haruku, yang tersebar di beberapa desa, se­perti Kailolo, Pelauw, Rohomoni, Aboru dan Wasu. Namun hingga sekarang proyek tersebut belum selesai, padahal waktu pengerjaan proyek tersebut hampir berakhir.

“Kami sangat berharap atau mengingatkan agar pihak ketiga yang punya pekerjaan itu menyelesaikan pekerjaannya tepat pada waktunya dan sesuai dengan kontrak yang dibuat atau sesuai dengan kontrak yang sudah ditandatangani dengan pemerintah supaya dikerjakan sesuai dengan kontrak yang ada dan proyek Ini harus selesai tepat pada waktunya”, ujar Wakil Ketua DPRD Maluku, Abdullah Asis Sangkala di Baileo Rakyat Karang Panjang Ambon, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga  Millenial Sula, Ajak Menangkan ZADI-IMAM di Pilkada Kepulauan Sula 2020

Menurutnya, proyek ini belum bisa disebut mangkrak karena waktu pelaksanaanya belum berakhir. Oleh karena itu, Dirinya juga berharap kepada Dinas PU agar mengawasi pelaksanaan proyek ini, supaya selesai tepat waktunya.

“Yang kedua, saya berharap juga agar Dinas PU betul-betul mengawasi proyek ini, karena ini juga dapil saya dan masyarakat disana, di Kailolo, Pelauw dan sebagainya sangat membutuhkan air bersih. Jadi tolong diawasi betul pihak ketiga ini agar mengerjakan pekerjaannya dengan baik dan selesai tepat pada waktunya”, harapnya.

Disinggung terkait, batas waktu dari program air bersih tersebut, Sangkala mengatakan batas waktu Program SMI ini yaitu akhir Juni 2021.

“Program SMI ini kan berakhirnya sampai akhir Juni, berarti masih ada waktu dan betul-betul pihak ketiga ini harus dikebut agar benar-benar melaksanakan program air bersih ini dalam waktu sisa yang ada”, tandasnya. (alena)

No More Posts Available.

No more pages to load.