Film Vina Cirebon Tembus 3,5 Juta Penonton dalam 9 Hari

oleh -30 views

Porostimur.com, Jakarta – Kontroversi kasus pembunuhan Vina dan Eki yang terjadi di Cirebon, Jawa Barat, diyakini membantu film Vina: Sebelum 7 Hari yang diproduksi Dee Company tembus 3,5 juta penonton. 

Sampai hari ke-9 penayangannya di bioskop Tanah Air, film yang disutradarai Anggy Umbara itu mampu mencapai 3.583.840 penonton.

“Sampai hari ke-9, 3.583.840 orang ingin membela keadilan Almarhumah Vina,” tulis pihak Dee Company dikutip di Instagram miliknya, Sabtu (18/5/2024).

Sutradara, Anggy Umbara mengaku senang dan terharu karena film yang diproduksinya mampu membuka lagi tabir misteri kematian Vina yang sudah terabaikan 8 tahun ini.

“Pastinya banyak arti dari kata eksploitasi tersebut yang bertentangan dari apa yang kami lakukan. Kami tidak melakukan penghisapan, tidak ada pemerasan, tidak ada kesewenang-wenangan dan pastinya ada keadilan dan kompensasi, kesejahteraan di sini,” tulisnya.

Baca Juga  Januari-Juni 2024, Pengadilan Agama Ternate Tangani 356 Kasus Percaraian

Anggy Umbara memahami kritik yang disampaikan netizen terkait film yang diproduksinya. Namun, sebagai seorang sineas dirinya berharap tidak ada lagi label eksploitasi dan penyebaran kebencian dalam dirinya membuat karya film.

“Jadi, alangkah baiknya untuk tidak menempelkan, melabelkan atau menggunakan kata itu kalau tidak benar-benar tahu artinya. Karena, nantinya hanya akan terjadi fitnah, penyebaran kebencian, pembunuhan karakter, hanya akan berakibat tidak baik untuk banyak pihak,” tukasnya. (red/beritasatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.