Gelar Konferda-IV, GAMKI Maluku Beri Penghargaan untuk Media Masa dan Sejumlah Kalangan

oleh -108 views

Porostimur.com, Ambon – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Maluku, menggelar Konferensi Daerah (Konferda) – IV, dengan mengusung tema “Pulihkan Bangsa Kami (Bsk. Maz 86)” dan sub tema “Mewujudkan Kepemimpinan Muda Kristen Yang Transformatif dan Inovatif”.

Konferda diselenggarakan di Aula BPVP (Balai Latihan Kerja) Ambon – Kementerian Tenaga Kerja, Ambon, Minggu (16/6/2024), dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Maluku Bidang Kemasyarakatan dan SDM Fibra Breemer, mewakili Pj. Gubernur Maluku Sadali Ie, ditandai dengan pemukulan tifa.

Pj. Gubernur Maluku dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Fibra Breemer, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Konferda-IV GAMKI Provinsi Maluku, sebagai bentuk manifestasi dan kemandirian organisasi serta kepemimpinan GAMKI kedepan.

Baca Juga  KPK Tangkap Muhaimin Syarif, Tersangka Penyuap Gubernur Malut AGK

Sadali juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan kegiatan Konferda GAMKI di saat ini.

Ia berharap, semoga kegiatan Konferda GAMKI ini bisa menjadi momentum yang strategis, untuk meningkatkan kualitas peran dan fungsi berbagai organisasi GAMKI dalam kegiatan bergereja, kerja dan bermasyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD GAMKI Provinsi Maluku Heppy L Lelapary, pada kesempatan tersebut menyatakan, GAMKI adalah organisasi kader yang berbasis kekristenan, memberikan kesempatan bagi kader Kristen yang ingin melayani di GAMKI.

No More Posts Available.

No more pages to load.