Iduladha 2024, Pemprov Maluku Sumbang 155 Hewan Kurban

oleh -16 views

Porostimur.com, Ambon – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku  membagikan 155 hewan kurban berupa sapi dan kambing  pada Iduladha 1445 hijriah/2024 yang akan didistribusikan kepada umat muslim.

“Hewan kurban sebanyak 155 ekor tersebut terdiri atas  105 ekor sapi, dan 50 ekor kambing,” kata Penjabat Gubernur Maluku Sadali Ie dalam keterangan yang diterima, Minggu (16/6/2024) di Ambon.

Ratusan hewan kurban tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Penjabat Gubernur Maluku, Sadali le diterima langsung oleh Imam besar Masjid Al-Fatah H. R. R. Hasanussi.

Hewan kurban dari Pemerintah Provinsi Maluku tersebut nantinya akan diserahkan kepada para penerima di Kota Ambon.

Pj Gubernur Sadali berharap sukacita menyambut Iduladha dapat dirasakan seluruh warga yang merayakan lewat pembagian hewan kurban.

Baca Juga  5 Zodiak yang Tak Percaya pada Kehidupan Pernikahan Bahagia

Selain hewan kurban milik Pemrov Maluku, pj gubernur juga menyerahkan satu ekor hewan kurban milik Presiden RI Joko Widodo, yakni sapi berumur empat tahun seberat 960 kilogram.

Penjabat Gubernur Maluku, Sadali le mengatakan, penyerahan hewan kurban tersebut merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab Pemprov Maluku dan Pemerintah Pusat  kepada umat muslim yang akan merayakan Iduladha

No More Posts Available.

No more pages to load.