Genoa Vs Juventus Imbang, Allegri: Satu Poin Tetap Penting

oleh -30 views

Porostimur.com, Genoa – Juventus harus puas bermain imbang 1-1 melawan Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, menilai dapat satu poin tetaplah penting.

Genoa vs Juventus berlangsung di Luigi Ferraris, Sabtu (16/12/2023) dini hari WIT. Bianconeri sempat memimpin 1-0 di babak pertama lewat Federico Chiesa.

Keunggulan itu hilang di awal-awal babak kedua. Albert Gudmundsson membuat Genoa menuntaskan laga dengan skor 1-1.

“Tidak mudah bermain melawan Genoa, tim memberikan performa bagus. Namun kami perlu berkembang karena untuk tetap menjadi yang teratas, kami perlu memanfaatkan dan menjadi lebih efektif,” kata Allegri kepada DAZN.

“Ketika Anda harus membunuh lawan, itu harus dilakukan, ketika Anda memiliki peluang penting, Anda harus mencetak gol,” sambungnya.

Baca Juga  Prediksi Spanyol vs Inggris, La Furia Roja Favorit Juara Euro 2024

“Ini adalah poin penting, mari kita lanjutkan tren positif ini, dan sekarang kita harus bersiap menghadapi Frosinone. Saya senang dengan penampilannya,” Allegri menegaskan.

Hasil ini membuat Juventus gagal mengambil alih puncak klasemen Liga Italia. Juventus ada di posisi kedua dengan 37 poin dan Genoa urutan ke-14 dengan 16 angka.

sumber: sindonews

No More Posts Available.

No more pages to load.