Nottingham Forest Vs Tottenham Hotspur: Spurs Menang 2-0

oleh -74 views
Tottenham Hotspur bungkam Nottingham Forest. (Foto: AP/Rui Vieira)

Porostimur.com, Nottingham – Tottenham Hotspur meraup poin penuh dalam lawatan ke Nottingham Forest. Gol dari Richarlison dan Dejan Kulusevski memenangkan Spurs 2-0.

Laga Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung di The City Ground, Sabtu (16/12/2023) dini hari WIB. Kedua tim saling menebar ancaman di babak pertama, namun Spurs yang berhasil membuka keunggulan di masa injury time lewat Richarlison.

Tim tamu juga sukses menggandakan keunggulannya di awal babak kedua melalui Kulusevski. The Lilywhites kemudian harus bermain dengan 10 orang usai Yves Bissouma dikartu merah pada menit ke-70, tapi Forest gagal memanfaatkannya untuk mendapatkan sesuatu.

Dengan hasil ini, Tottenham menempel Manchester City di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan 33 poin dan hanya kalah selisih gol. Sedang Forest tertahan di urutan 16 dengan 14 poin.

Baca Juga  Hamzah Sangadji: Golkar Akan Survey Tahap II Balon Kepala Daerah di Maluku

Jalannya Pertandingan

Tottenham langsung menebar ancaman pada menit ketiga. Umpan Cristian Romero diterima Pape Sarr, lalu bola diteruskan ke Son Heung-min di sisi kiri. Son berhadapan dengan kiper, tapi sepakannya dihalau.

Forest balas mengancam pada menit ke-19. Anthony Elanga lolos dan tendangannya tepat ke kiper Guglielmo Vicario.

No More Posts Available.

No more pages to load.