Gotlif Siletty Bangga Dua Kali Jabat Anggota DPR Tanimbar

oleh -73 views
Link Banner

[carousel_slide id=’12211′]

porostimur.com | Tanimbar: Perjuangan panjang Partai Nasdem Kepulauan Tanimbar membuahkan hasil dengan terpilihnya kembali Ketua DPD Gotlif Siletty sebagai Anggota Legislatif, Periode 2019 -2024.

Saat diwawancarai terkait hasil Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Gotlif mengatakan dirinya merasa bersyukur Karena masih mendapat kepercayaan rakyat.

Gotlif mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan atas penyertaanNYA sehingga hari ini bisa mendengar hasil penetapan KPU yang dimana telah melalui proses panjang mulai pada tanggal 17 April 2019 sampai dengan 23 April 2019 hingga pleno KPU pada hari ini.
“Terima kasih juga Nasdem merebut 2 kursi 1 dari dapil 1 yaitu saya sendiri dan 1 kursi dari dapil 3. Jadi kami dari Nasdem 2 kursi,” ujarnya.
Gotlif berharap selama masa jabatannya nanti, mampu mendampingi dan memperjuangankan aspirasi masyarakat yang belum terselesaikan. Ia berjanji akan lebih meningkatan pelayanan kepada rakyat.
“Ini tanggung jawab yang besar untuk melayani masyarakat. pada Prinsipnya kita tinggalkan kepentingan -kepentingan politik yang ada dan bergandeng tangan untuk melihat kepentingan rakyat Tanimbar yang lebih besar”, tegasnya

Link Banner

Gotlif Siletty. Ketua Partai Nasdem Tanimbar


Jika dilihat kurang lebih 4 Tahun memimpin partai yang Bermotto Restorasi dengan Ketua Umum Surya Paloh ini, Gotlif sudah banyak menoreh keberhasilan.
Pada tahun 2017 Partai Nasdem berhasil mengantarkan Petrus Fatlolon, SH.MH menjadi Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
Selain itu, pada Pileg 2014 kursi DPRD Provinsi dari dapil MBD di isi oleh legislator dari Partai Nasdem. Pada Pileg kali ini pun Partai Nasdem mengirim Tarcisius Fatlolon ke rumah rakyat di Karang Panjang Ambon.
Pesona Partai Nasdem di bawah kepemimpinan Gotlif Siletty membuat Petrus Fatlolon yang dulunya kader Partai Demokrat pun berpindah ke Partai Nasdem.
DPD Partai Nasdem Tanimbar juga berpartisipasi penuh dan turut menyumbang suara kepada Abdullah Tuasikal yang lolos ke DPR RI dari Dapil Maluku.
Semua keberhasilan itu, yang termasuk terpilihnya ia sebagai Anggota DPRD Kepuluan Tanimbar yang kedua kalinya tidak lantas membuatnya sombong.Gotlif berjanji keberhasilan yang diraih lebih memotivasinya untuk bekerja lebih maksimal.
“Jabatan ini amanah dan anugrah dari Tuhan. Bukan karena kelebihan dan kekuatan diri saya. Untuk itu saya berjanji akan menjaga amanah ini dengan sebaik – baiknya demi kepentingan dan kesejahtraan rakyat Tanimbar”, tutur nya penuh haru. (Jef)

Baca Juga  Puisi-Puisi Vick Rahantan