GPM Bangga 2 Pendetanya Raih Gelar Doktor dan Magister di UKIM

oleh -88 views

Porostimur.com, Ambon – Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) menggelar wisuda untuk delapan Diploma, 424 Sarjana, dan delapan Pascasarjana, Periode I 2024 yang berjumlah 440 wisudawan/wisudawati, Sabtu(8/6/2024) 

Dalam sukacita bersama ini, Gereja Protestan Maluku merasa bangga, karena dua orang Pendeta GPM telah meraih gelar Master dan Doktor, antara lain Pdt. Dr. George M. Likumahwa (Kepala Bagian Keuangan GPM) dan Pdt. Johanis Titaley M.Th. (Kepala Biro Pengembangan Kerjasama antar Agama, Denominasi dan Aliran Kepercayaan).  

Kebanggaan semakin terasa karena hari ini kedua Pelayan Tuhan tersebut diwisuda di Universitas Kristen Indonesia Maluku.

Dalam Rapat Senat Terbuka Luar Biasa ini, Universitas Kristen Indonesia Maluku menyampaikan izin telah diterbitkan pembukaan Program Studi Sistem Informasi (SI) pada Fakultas Ilmu Komputer dan Surat Keputusan untuk Program Studi Pendidikan Profesi Ners.

Baca Juga  Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polda Maluku Gelar Lomba Tiga Pilar Kamtibmas

Melansir laman resmi gpm.id, Sekretaris Umum Majelis Pekerja Harian Sinode GPM Pdt. Sacharias I. Sapulette, dalam sambutannya, mengemukakan bahwa MPH Sinoge GPM akan terus mendukung langkah-langkah pengembangan UKIM ke depan sesuai kapasitas dan daya dukung gereja yang tersedia..

Sapulette bilang, MPH Sinoge GPM akan memberi dukungan bagi UKIM melalui Pengutusan Beberapa Pegawai Organik Gereja berpendidikan Magister dan Doktor untuk mengajar pada beberapa Program Studi Baru yang direncakan akan dibuka.

No More Posts Available.

No more pages to load.