Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba Kena OTT KPK, Istri dan Anak Susul ke Jakarta

oleh -251 views
Istri Gubernur Maluku Utara Faonia Jauhar Kasuba dan anak perempuannya terbang ke Jakarta Selasa, 19 Desember 2023. (Beritasatu.com/Sahrudin)

Porostimur.com, Ternate – Istri Gubernur Maluku Utara Faonia Jauhar Kasuba dan anak perempuannya terbang ke Jakarta Selasa (19/12/2023) pagi ini  setelah adanya operasi tangkap tangan (OTT) KPK semalam. Dalam OTT tersebut, KPK mengamankan tiga kepala dinas dan seorang staf di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara.

Mereka diterbangkan  KPK ke Gedung Merah Putih Jakarta pada hari ini, Selasa (19/12/2023).

Dari pantauan Beritasatu.com jaringan porostimur.com, istri dan anak Gubernur Abdul Gani Kasuba turun dari mobil dan menuju pintu keberangkatan Bandara Sultan Babullah Ternate sekitar pukul 08.00 WIT.

Istri orang nomor satu Maluku Utara itu tidak berkomentar banyak saat ditanya keberadaan gubernur. Untuk itu dirinya harus ke Jakarta untuk mencari tahu keberadaan gubernur.

“Saya tidak tahu, jadi saya pergi untuk melihat,” ucap Faonia sambil mengangkat kedua tangannya di hadapan awak media.

Sementara itu, anak Abdul Gani, Nazlatan Ukhra Kasuba yang mendampingi ibunya itu menyampaikan bahwa, ayahnya sedang berada di Jakarta. “Pak Gub ada di Jakarta,” ucapnya.

Namun, saat ditanyakan terkait soal OTT KPK dirinya hanya menyampaikan meminta doa untuk ayahnya dahulu yang terbaik. “Ngoni (Kalian) doakan dahulu ya yang terbaik, belum ada info mohon doanya ya,” ujarnya. (Sahrudin Nurdin)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.