Hadiri Wisuda Diploma LPK Bina Mandiri, ini Harapan Wakil Bupati Halsel

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Hasan Ali Bassam Kasuba menghadiri wisuda diploma satu Lembaga Pendidikan Komputer Bina Mandiri, Tahun 2021, yang berlangsung di Hotel Buana Lipu, Senin (6/9/2021).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Halsel menyampaikan bahwa, pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, merasa bangga bisa menghadiri acara wisuda ini.

Bassam juga mengaku bangga bisa berdiri di depan para generasi muda yang penuh energi, penuh semangat dan insyaalah penuh tanggung jawab.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan selamat kepada seluruh para orang tua dari wisudawan, tahniah karena anak-anaknya telah di wisuda pada hari ini” ucap wakil bupati

“Selanjutnya kami berpesan bahwa sesungguhnya, kesuksesan seorang sangatlah ditentukan oleh sejauh mana ia bisa mengkreasikan dirinya untuk menjadi sukses ada semangat, ada kerja keras dan kemauan. Kesusksesan kalian di lembaga pendidikan pun, sangat di tentukan sejauh mana kalian bisa memanfaatkan waktu dengan baik untuk menuju kesuksesan,” sambungnya.

Baca Juga  Donny van de Beek Jadi Kapten Baru Man United, Harry Maguire Langsung Beri Peringatan

Bassam menambahkan, apa yang para wisudawan peroleh pada hari ini merupakan hasil kerja keras dengan banyak pengorbanan, baik biaya, waktu maupun pikiran.

“Namun dengan gelar akademik yang telah saudara raih artinya saudara telah memiliki kesampatan lebih luas untuk berkiprah, meniti karir dan menata masa depan yang lebih baik, mampu berinovasi dalam dunia teknologi informasi” ungkap Bassam Kasuba

“Kami berharap ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan berguna terutama diri sendiri, keluarga, agama serta bangsa dan negara” tutupnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.