Ini Kata Mabes Polri soal Baku Hantam Oknum TNI AL-Brimob di Sorong

oleh -259 views

Porostimur.com, Jakarta – Oknum prajurit TNI Angkatan Laut (AL) terlibat bentrok dengan oknum anggota Brimob Polda Papua Barat di Pelabuhan Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Mabes Polri mengatakan pimpinan kedua instansi telah bertemu dan berkomunikasi perihal insiden itu Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut pimpinan wilayah Polda Papua Barat dan TNI telah bertemu untuk berkomunikasi. Pertemuan itu, katanya, untuk mencari titik terang dan menyelesaikan persoalan yang terjadi.

“Antar pimpinan atau komandan wilayah Polda Papua Barat dan TNI telah bertemu untuk komunikasi dan menyelesaikan persoalan tersebut dengan baik,” kata Trunoyudo kepada wartawan, Minggu (14/4/2024).

Trunoyudo mengatakan Polri dan TNI harus bersinergi saat menjalankan kegiatan.

Baca Juga  Polsek KPYS Ambon Sita 540 Liter Miras Tradisional Jenis Sopi di Pelabuhan Gudang Arang

“Polri dan TNI selalu dan harus bersinergi dalam melakukan kegiatan,” tambahnya.

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, oknum anggota TNI AL terlibat keributan dengan oknum anggota Brimob Polda Papua Barat di Pelabuhan Sorong, Kota Sorong, pada Sabtu (14/4) sekitar pukul 09.00 WIT. Keributan tersebut diduga dipicu karena kesalahpahaman.

“Kejadian ini, karena kesalahpahaman antara anggota yang berjaga di Pomal dengan anggota Brimob,” kata Kompol Indra Gunawan kepada wartawan, Minggu (14/4/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.