Isuzu Siap Penuhi Kebutuhan Transportasi hingga Logistik di Indonesia

oleh -23 views

Porostimur.com, Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memamerkan kendaraan-kendaraan unggulan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

Deretan kendaraan Isuzu itu disiapkan memenuhi kebutuhan industri seperti transportasi hingga logistik masyarakat di dalam negeri.

“Dengan berbagai ragam kebutuhan, baik untuk bisnis, transportasi sehari-hari, hingga untuk hiburan masyarakat. Di sini kita menyaksikan bagaimana kendaraan Isuzu dengan kehandalan dan ketahanannya mampu memenuhi segala kebutuhan masyarakat tersebut,” ujar Presiden Direktur PT IAMI Yusak Kristian di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Produk-produk Isuzu kata Yusak sudah teruji ketangguhannya. Beberapa model bahkan menjadi andalan di industri transportasi maupun logistik.

“Kita bisa lihat Isuzu Trada yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai mobil aspirasi kampung juara atau MASKARA, juga Isuzu Elf yang digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dan D’Max single cabin yang dapat menjadi working partner untuk kebutuhan tambang,” jelasnya.

Baca Juga  Harta Brigjen Indra Jafar Eks Kapolres Cirebon yang Gagal Tangkap DPO Kasus Vina

“Sebagai real partner kami senantiasa menyediakan solusi yang komprehensif dan optimal, demi kelangsungan bisnis seluruh Isuzu partner,” tambah Yusak.

No More Posts Available.

No more pages to load.