Isuzu Siap Penuhi Kebutuhan Transportasi hingga Logistik di Indonesia

oleh -24 views

Tema yang diusung Isuzu pada pameran kendaraan komersil kali ini adalah ’50 Tahun Isuzu Terus Menemani’. Dari tema tersebut, Yusak menyampaikan Isuzu akan terus memberikan layanan terbaik serta menyesuaikan dengan pasar Indonesia.

“Pada usia setengah abad ini, tentu saja akan ada banyak peluang dan tantangan yang siap untuk dihadapi. Kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk yang berkualitas tinggi, inovatif, dan sesuai kebutuhan pasar Indonesia,” katanya.

Yusak bersyukur bahwa Isuzu bisa melewati tahun 2023 dengan mulus. Meski berat, Isuzu masih sanggup menorehkan catatan penjualan yang baik.

“Tahun 2023 menjadi tahun yang menantang bagi industri otomotif, khususnya kendaraan niaga. Namun kita patut bersyukur di mana Isuzu Indonesia berhasil melewati tahun 2023 dan mampu menghasilkan pencapaian luar biasa di tengah penurunan pasar kendaraan niaga,” ungkap Yusak.

Baca Juga  Peluk Sayang Putrinya di Depan Publik, Sikap David Beckham Tuai Kontroversi

Sebagai catatan, sepanjang tahun 2023 Isuzu berhasil mencatatkan penjualan unit mereka hingga 31.000 init dan meraup pangsa pasar sebesar 27,7% di segmen kendaraan niaga. Ini merupakan torehan pangsa pasar terbaik sepanjang sejarah Isuzu berada di Indonesia.

Pada bisnis suku cadang, Isuzu pun mencatatkan kenaikan signifikan hingga 20% atau hampir Rp 1 triliun. Capaian ini jadi nilai terbaik bagi Isuzu Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.