Jeffry Rahawarin Salurkan Puluhan Hewan Kurban untuk Umat Muslim di Maluku

oleh -812 views

Porostimur.com, Ambon – Bakal calon Gubernur Maluku Letjen TNI (Purn) Jeffry Apoly Rahawarin, menyalurkan puluhan ekor hewan kurban bagi umat Muslim di Maluku yang akan merayakan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

Bantuan hewan kurban dari JAR, berupa 23 ekor Sapi dan Kambing, disebar ke beberapa daerah sepeti Kota Ambon, Maluku Tengah, Seram Bagian Barat (SBB) Seram Bagian Timur (SBT, Maluku Tenggara dan Tual itu, diserahkan secara simbolis pada Sabtu (15/6/2024 di Ambon.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Masjid At-Taubah Kelurahan Waihaong, Markas PPP dan Batu Merah. Rahawarin kepada wartawan usai menyerahkan hewan kurban di kawasan Batu Merah, Sabtu (15/6/2024) mengaku, penyerahan hewan kurban merupakan wujud kepedulian dan toleransi antara umat beragama.

Baca Juga  5 Zodiak yang Paling Tulus Mencintai Pasangan Meski Dikhianati Berkali-kali

Jefrry mengatakan, penyerahan hewan kurban merupakan komitmen dirinya dan sekaligus bentuk berbagi kebahagiaan dengan umat Muslim.

Menurutnya, jangan dilihat dari besar kecilnya hewan kurban yang diserahkan, tetapi niat dalam berbagi tetap menjadi motivasi utama. Dia juga berkomitmen, jika nantinya diberikan kesempatan sebagai Gubernur Maluku, maka dirinya akan terus mendukung dan membantu masyarakat sehingga kesejahteraan dapat ditingkatkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.