Jelang Malam Pergantian Tahun, Polresta Ambon Gelar Tactical Floor Game

oleh -53 views

Porostimur.com, Ambon – Polresta Ambon  menggelar pelaksanaan Tactical Floor Game ( TFG ) yang diselenggarakan di Aula Rupatama, Lantai V, Mapolda Maluku, Rabu (28/12/2022).

Pelaksanaan Tactical Floor Game ini dipimpin oleh Karo. Ops. Polda Maluku Kombes Pol. Asep Syaipudin S.I.K, dihadiri pejabat utama Polda Maluku dan Kapolresta Pulau Ambon Kombes Pol Raja Arthur Simamora S.I.K, serta para pamen dan pama Polresta Ambon maupun unsur TNI yang dilibatkan dalam pengamanan Operasi Lilin Salawaku 2022.

Pada pelaksanaan Tactical Floor Game tersebut, Karo Ops. Polda Maluku menyampaikan TFG dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya serta penyamaan persepsi antar wilayah Polda Maluku dengan mengedepankan sinergitas dan kolaborasi sehingga Operasi Lilin Salawaku 2022 dalam pengamanan Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan optimal sesuai yang diharapan bersama.

Baca Juga  Ini Momen Mbappe Kecil Trial di Madrid Dilatih Zidane

“Tactical Floor Game ini sangatlah penting kita laksanakan guna mengetahui cara bertindak dan manajemen dalam memantapkan kesiapan unsur yang terlibat dalam pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Salawaku Tahun 2022 untuk mengamankan jalannya tahun baru 2023,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.