Jemaah Haji Kloter 11 Flight Pertama Tiba di Ternate

oleh -42 views

Porostimur.com, Ternate – Fase pemulangan jemaah haji asal Maluku Utara dari Asrama Haji Sudiang Makassar telah dimulai. Pagi ini Selasa, 2 Juli 2024 pukul 08.00 WIT, jemaah haji Kloter 11 flight pertama telah tiba di Asrama Haji Transit Ternate.   

Kedatangan Jemaah haji Kloter 11 flight pertama disambut hangat dan diterima oleh PJ. Gubernur Maluku Utara yang di wakili oleh Plh. Sekda Kadri La Etje, S.Pi, M.Si, di Aula Raudah Asrama Haji Transit Ternate.

Hadir mendampingi Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag Malut), Drs. H. Ridwan Kharie, Sekda Kabupaten Pulau Taliabu,Sekda Kota Tidore Kepulauan yang diwakili oleh staf ahli, Direktur RSUD Dr. H. Chasan Bosoirie Ternate.

Baca Juga  Ini Karakter Kepemimpinan Maluku Menurut Ketua Majelis Latupati Kota Ambon

Acara diawali dengan mendengarkan laporan Ketua Kloter 11, H. Saiful Djafar Arfa, dalam laporannya menyampaikan bahwa keberangkatan jemaah haji kloter 11 terbagi menjadi 3 regu flight, flight pertama dengan boarding time pada pukul 02.00 WITA, Flight kedua dengan boarding time pukul 04.00 WITA, dan flight ketiga dengan boarding time pukul 07.00 WITA. Untuk flight pertama terdiri jemaah haji asal Kota Tidore Kepulauan dan Pulau Taliabu. Selanjutnya, ia menyampaikan pengalaman atau keadaan selama di tanah suci, kesehatan jemaah haji, fasilitas,serta kendala, tantangan apa saja yang dirasakan selama berada di tanah suci hingga kembali ke tanah air.

No More Posts Available.

No more pages to load.