Kabag Ops Polresta Ambon Resmi Berganti

oleh -81 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Jabatan Kabag Ops Polresta Pulau Ambon dan P.p Lease resmi berganti, seiring dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab), pada Jumat,(12/3/2021), pukul 09.00 WIT, bertempat di Lobi Polresta Ambon.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta P Ambon & PP Lease Kombes Pol Leo S N Simatupang S.IK, dan diikuti oleh PJU & Kapolsek Jajaran Polresta Ambon, serta Bhayangkari.

Pejabat Kabag Ops yang lama, Kompol Syahrul Awab S.I, akan menjabat sebagai Wakapolres Tual dan yang menjadi Pejabat Kabag Ops yang baru, AKP Teddy SH S.IK dari jabatan lamanya sebagai Kabag Ops Polres Aru.

Mutasi ini sesuai STR/52/III/Kep./2021. Tanggal 1 Maret 2021.

Link Banner

Dalam amanatnya, Kapolresta Ambon, Kombes (Pol) Leo S N Simatupang, S.IK harapkan, untuk semuanya harus selalu bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan.

Baca Juga  Soal PI 10 Persen, ini Kata Hendrik Lewerissa

“Kita semua harus selalu mengucap syukur atas berkat dan rahmat serta kehidupan yang kita terima dari Tuhan yang Maha Kuasa,” harapnya.

Kapolres juga menjelaskan, bahwasannya mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yg wajar sebagai wujud prestasi dalam kinerja.

“Kepada Pejabat yang lama, diucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja di Polresta Ambon, dan selamat atas jabatan yang baru selaku Wakapolres Tual. Dan kepada pejabat Kabag Ops yang baru, AKP Teddy, SH S.IK selamat datang kembali dan bergabung di Polresta Ambon,” jelas Kapolres.

“Tingkatkan Apa yg sdh dilaksanakan oleh pejabat Kabag Ops yang lama serta dapat membuat terobosan-terobosan baru dalam pelaksanaan tugas di Polresta Ambon,” pungkasnya.

Baca Juga  Usai Penembakan Warga Siri Sori Amalatu oleh OTK, Polresta Ambon Terjunkan Personil ke Saparua

Untuk diketahui, selesai kegiatan Sertijab dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut di Aula Polresta Ambon.

Seluruh rangkaian kegiatan Sertijab & Pisah Sambut berlangsung dengan baik aman dan lancar, serta memperhatikan protokol kesehatan. (valen)