Kantor Negeri Urimessing Direnovasi

oleh -44 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kantor Negeri Urimessing yang berada di Kampung Kusu-Kusu, mempunyai kapasitas tampung yang sangat kecil sementara aktifitas pelayanan kepada masyarakat sangat tinggi.

Untuk menjawab berbagai aktifitas masyarakat di kantor tersebut harus dilakukan renovasi. Karena itu, Pemerintah Negeri Urimessing melalui Musrembang Negeri Urimessing telah menetapkan salah satu kegitan yaitu renovasi kantor Negeri Urimessing.

Kepada Porostimur.com Pejabat Kepala Pemerintahan Negeri Urimessing Arthur Solsolay, S.TP, M.I.KOM, mengatakan dengan memperhatikan daya tampung kantor Negeri Urimessing saat ini perlu dilakukan renovasi atau penambahan ruang yang akan dimanfaatkan untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat, termasuk rapat antara Kepala Kampung, RW, RT dan Saniri Negeri atau kegiatan pemerintahan lainnya.

Baca Juga  Kasus dugaan Penistaan Agama Anggota DPRD Kepsul, Sinaryo Thes: Saya Serahkan pada BK

Lanjut Solsolay, anggaran yang digunakan dalam pembagunan penambahan ruangan kantor negeri ini murni berasal dari Dana Desa, sebesar Rp 144.953.000,- (Seratus Empat Puluh Empat Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Tiga Rupiah).

“Pekerjaan renovasi ini dikerjakan secara swakelola oleh masyarakat sekitar, karena itu diharapkan agar memperhatikan kualitasnya, termasuk waktu pekerjaannya, sehingga dapat diselesaikan sesuai kalender kerja yang telah disepakati bersama,” harapnya.

Pengalaman membutikan bahwa sepanjang dilaksanakannya rapat-rapat kami selalu harus meminta ruangan-ruangan di sekitaran kantor negeri untuk melaksanakan rapat rapat tersebut diantaranya ruangan belajar Sekolah Dasar dan Ruang Serbaguna Gereja. (olof)

No More Posts Available.

No more pages to load.