Kapolda Maluku Terima Kunjungan Danlanud Pattimura

oleh -27 views

Porostimur.com, Ambon – Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs Lotharia Latif, SH., M.Hum menerima kunjungan silaturahmi dari Danlanud Pattimura Ambon, Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han, di Mapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Senin (22/4/2024).

Saat pertemuan yang dihelat di ruang tamu, Kapolda didampingi oleh Karo Ops Polda Maluku.

Sambutan Hangat dari Kapolda Maluku mewarnai suasana akrab anatar 2 Petinggi TNI-POLRI di bumi raja-raja ini.

“Kami menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Maluku semoga amanah dalam menjalankan tugas,” kata Kapolda mengawali pertemuan tersebut.

Danlanud Pattimura mengaku kunjungan yang dilakukan saat ini selain untuk mempererat tali silaturhami yang selama ini telah berjalan baik, juga sekaligus ingin memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Maluku.

Baca Juga  Final Liga Champions: Untuk Kalahkan Madrid, Dortmund Harus Bisa ini

“Ini merupakan silaturahmi pertama kami bersama Bapak Kapolda Maluku, Kami selaku pejabat baru yaitu ijin memperkenalkan diri dan mohon bimbingan, arahan kepada kami Lanud Pattimura,” harapnya.

Kolonel Jhonson berharap sinegritas dan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini akan tetap terus berjalan dan semakin erat dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Selama ini hubungan kerjasama dan sinegritas terjalin sangat baik antara Polda Maluku dan Lanud Pattimura,” tambah Kapolda menyambut hangat kedatangan Danlanud Pattimura yang didampingi sejumlah pejabat utama Lanud Pattimura.

No More Posts Available.

No more pages to load.