KNPI Sula Dukung Ridwan Tidore Bertarung di Musda KNPI Malut

oleh -26 views
Link Banner

@porostimur.com | Sanana: Dewan Pengurus Daerah (DPD) II KNPI Kabupaten Kepulauan Sula, mendorong Wakil Ketua Bidang Perikanan dan Kelautan DPD II KNPI Kepsul, Ridwan Tidore, untuk maju bertarung sebagai calon Ketua KNPI Malut pada gelaran Musda nanti.

Ridwan dikatakan sebagai sosok yang tepat dan layak memimpin KNPI Maluku Utara. Hal ini dikatakan Ketua DPD KNPI Kepulauan Sula pada konferensi pers, di Cafe Benteng Desa Mangon, pada Selasa, (9/7) tadi malam.

Link Banner

Ketua DPD II KNPI Kepsul, Saiful Sibela, mengatakan terus mendorong pemuda khususnya pengurus yg memiliki kompoten dan kenginan sebagaimana yg di isyaratkan dalam AD/ART KNPI itu sendiri

“Sikap tersebut sebagai komitmen untuk mendorong spirit pemuda sula di kancah Maluku Utara dan khusunya langkah pemersatu pemuda di kab. Kepsul dan akan di kawal full oleh DPD KNPI Sula secara institusi,” kata Saiful dikesempatan itu.

Baca Juga  Iman Yassin Khatib, Muslimah Berjilbab Pertama yang Duduk di Parlemen Israel

Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD II KNPI Kepulauan Sula, Ikram Fataruba yang turut hadir pada kesempatan tersebut, juga mendukung dan merekomendasikan Eros, sapaan akrab Ridwan untuk memenangkan kontestasi.

Ridwan sendiri, mengklaim sudah mengantongi lima rekomendasi untuk mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI Malut. Oleh karenanya, dia siap bertarung nanti. (raka).