Korban Asusila Hasyim Asy’ari Apresiasi DKPP Telah Bertindak Tegas dan Adil

oleh -65 views
Korban asusila Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari, Cindra Aditi, mengaku bersyukur dan mengapresiasi putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang tegas dan adil, Rabu, 3 Juli 2024. (Beritasatu.com/Dayat)

Porostimur.com, Jakarta – Korban asusila Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari, Cindra Aditi, mengaku bersyukur dan mengapresiasi putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang tegas dan adil.

Selain itu, ia menganggap keputusan tersebut merupakan keberanian dan memberikan rasa keadilan untuk dirinya pribadi.

Hal tersebut diucapkan langsung oleh Cindra seusai menghadiri sidang putusan tindakan asusila yang dilakukan oleh ketua KPU Hasyim Asy’ari di ruang sidang DKPP Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024) sore.

Cindra hadir dari Belanda ke Indonesia untuk mendengarkan dan mengetahui sanksi yang diberikan oleh DKPP terhadap Hasyim Asy’ari.

Cindra pun mengaku bersyukur dan mengapresiasi dengan putusan DKPP.

“Terima kasih teman-teman media, di sini saya mau mengapresiasi setinggi-tingginya kepada DKPP yang sudah berani mengambil keputusan yang seadil-adilnya untuk kasus saya ini, dan juga terima kasih juga untuk teman saya yang sudah mendampingi saya selama persidangan ini. Hal ini sangat tidak mudah bagi saya,” kata Cindra.

Baca Juga  Terkenal Playboy, Ini Deretan Perempuan yang Jadi Istri Donald Trump

Diberitakan sebelumnya, DKPP menjatuhkan sanksi pemberhentian tetap terhadap Hasyim Asy’ari.

Sanksi itu diberikan kepada Hasyim terbukti melakukan pelanggaran kode etik penyelenggara pemilu (KEPP) atas perbuatan asusilanya terhadap seorang perempuan anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Den Haag, Belanda. (red/beritasatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.